Hino FL 235 JW


Performa Tangguh:
Mesin yang digunakan pada serie Hino FL 235 JW dikenal sangat tangguh J08E (OHC) 4 langkah segaris Turbo Charge Intercooler dan HMMS membuat pembakaran yang sempurna yang menghasilkan tenaga yang lebih besar, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Power Steering: Manuver ketika parkir atau pada saat belok melalui jalan berliku akan menjadi lebih mudah.

Transmisi: Perbandingan gigi yang disesuaikan dengan tenaga mesin, membuat truk dapat menanjak dengan mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak ataupun lurus.

Chasis Kuat: Chasis lebih tebal dan kuat membuat daya tahan chasis terhadap beban lebih baik dan chasis lebih tahan lama.

Desain Aerodinamis:
Kabin memiliki desain yang aerodinamis membuat hambatan angin lebih kecil, membuat bahan bakar lebih irit. Dilengkapi dengan grill yang lebar sehingga sirkulasi udara lebih baik dan letak lampu depan yang lebih rendah, agar tidak menyilaukan pengendara di depannya.


Keamanan dan Kenyamanan:
Egis Cab dan Door Impact Beam Cabin yang memiliki kekakuan yang tinggi akan menambah keamanan terhadap pengemudi apabila terjadi benturan (kecelakaan) dari arah depan atau samping.

Reclining Seat bisa diatur sesuai dengan keinginan pengemudi yang akan memberikan kenyamanan pada saat berkendara.

Round Dish dan Donut Cab membuat ruang kemudi yang lebih luas dan nyaman membuat pergerakan pengemudi lebih leluasa.

Stir akan bengkok atau patah apabila terjadi benturan yang sangat tinggi. Hal ini akan mengurangi resiko cedera pada pengemudi bila terjadi kecelakaan.

Hino FL 235 JW dilengkapi audio CD untuk menambah kenyamanan dalam berkendara.